Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Site Info

Inilah Cara Kamu Supaya Bisa Jadi Orang yang Jenius !

Inilah Cara Kamu Supaya Bisa Jadi Orang yang Jenius !

>> Halo Gays, selamat Malam. kembali lagi dengan saya admin yang kece, admin sekarang akan membagikan artikel yang berjudul "Inilah Cara Kamu Supaya Bisa Jadi Orang yang Jenius !". Oke Gays langsung saja ya.....

   Jenius merupakan sebuah talenta dimana seseorang mempunyai IQ yang berada di atas rata-rata. tapi tenang saja, kemampuan ini bukan hanya berasal dari orang yang dilahirkan dengan bakat jenius saja. kita juga dapat melatih IQ kita dengan melakukan kebiasaan-kebiasaan sederhana seperti berikut ini.

1. Lakukan Pola Hidup yang Sehat

http://diduniakepo.blogspot.co.id/

   Di balik tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. mungkin ungkapan itulah yang menggambarkan betapa pentingnya kondisi tubuh kita terhadap perkembangan otak kita. Jika kita memiliki tubuh yang sehat maka kinerja otak kita akan lebih tajam. Begitu pula sebaliknya.

   Untuk mendapatkan tubuh yang sehat, kamu dapat membiasakan pola hidup yang sehat. Diantaranya rutin berolahraga, makan makanan yang sehat, tidur yang cukup, dan masih banyak lagi tips-tips untuk melakukan pola hidup yang sehat.

2. Selalu Berpikir Positif

http://diduniakepo.blogspot.co.id/

   Otak kita akan bekerja semakin baik jika kita membiasakan diri kita untuk selalu berpikir positif dalam segala hal. Jika kita berpikir positif ketika menghadapi suatu masalah. maka pikiran kita akan lebih mudah untuk mencari ide-ide baru dan kreatif untuk memecahkan masalah tersebut.
   Dengan berpikir positif, kita akan lebih berani dalam mencoba hal-hal baru dan tidak takut gagal. dengan begitu kita akan lebih mudah mempelajari hal-hal baru. dan otak kita pun akan semakin terlatih.
3. Istirahat yang Cukup
http://diduniakepo.blogspot.co.id/

   Fakta menunjukan bahwa otak kita menjadi lebih aktif selama kita tidur. inilah alasan kenapa tidur itu sangat baik bagi perkembangan otak dan memori kita. ketika tidur otak manusia secara aktif akan mengolah data secara kognitif logis mengenai hal-hal apa yang sudah kita kerjakan kemudian diintegrasikan dengan hal-hal yang sudah ada di memori otak.
   Jadi biasakanlah untuk belajar sebelum tidur. tidur yang baik itu sekitar 6-8 jam. Namun jika kita tidur kurang atau lebih dari waktu yang seharusnya, justru akan melemahkan otak kita. maka mulailah tidur teratur dengan durasi yang tepat. itu akan sangat berpengaruh positif pada perkembangan otak kita.
4. Belajarlah dengan tekun
http://diduniakepo.blogspot.co.id/

   Ini dia hal terpenting yang harus dilakukan jika kamu ingin jadi orang yang jenius. Belajar. Manusia tidak akan pintar dan jenius jika dia tidak punya ilmu. dan ilmu hanya bisa didapat dengan belajar. tidak ada sejarahnya orang pintar dan jenius di dunia ini yang tidak belajar.
   Belajarlah sebanyak mungkin hal-hal yang ingin kita ketahui. semakin banyak hal-hal yang kita pelajari maka semakin banyak yang kita ketahui. otak kita pun akan semakin aktif dan lebih terasah lagi.
5. Manfaatkan Waktu dengan Baik
http://diduniakepo.blogspot.co.id/

   Manfaatkanlah setiap waktu yang ada untuk belajar dan melatih kecerdasan otak kamu. Semakin banyak waktu yang kamu gunakan untuk berlatih dan belajar, Kemampuan otakmu pun akan semakin terlatih. sebagai contoh ketika kamu sedang beristirahat dari pekerjaan atau sedang berada di transportasi publik. kamu bisa memanfaatkan waktu dengan membaca buku atau bermain permainan yang dapat meningkatkan kecerdasan kita.
>> Sekian Gays, Itulah kebiasaan-kebiasaan yang bisa kamu lakukan agar kamu menjadi orang yang jenius. Semua orang itu bisa jadi jenius asalkan mereka mau berlatih dan terus belajar hal-hal baru. Jangan lupa nih datang lagi nanti ke blog " Dunia Kepo " atau langsung saja ketik URLnya" diduniakepo.blogspot.co.id "
>> Ingat baca artikel2 terbarunya lagi tunggu nanti hehe. Jangan lupa RAHASIA artikel-artikelnya sangat bermanfaat. Terima Kasih sudah berkunjung semoga bermanfaat.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Inilah Cara Kamu Supaya Bisa Jadi Orang yang Jenius ! di blog Dunia Kepo jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com