Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Site Info

Akhir Pekan Nggak Ada Kegiatan ?

>> Hey, Gays Selamat Malam? *yaelah sok asik amat*haha. Untuk Kali ini admin akan memberikan Artikel dengan judul, "Akhir Pekan Nggak Ada Kegiatan?" Di sini nih admin akan memberikan Deh Ide-ide Seru ini kepada kalian semua pengunjung setia,. Okeh langsung saja ya gays,.,.,.

     Weekend biasanya diisi dengan refreshing. Entah pergi ke suatu tempat hiburan atau pun merencanakan untuk berkumpul di rumah salah satu teman. Tapi minggu ini nggak tahu nih mau ke mana. Berikut ini ada ide-ide kegiatan yang layak kamu coba supaya weekend-mu nggak garing.

1. Ubah Dekorasi Kamar Supaya Nggak Ngebosenin
     Kalau selama ini dekorasi kamarmu gitu-gitu aja (ngebosenin), coba deh weekend ini kamu rombak sedikit. Mulai dari dekorasinya sampai dengan pernak-pernik yang ada di sana. Kalau selama ini meja belajar masih kurang ciamik, bisa kamu tambahkan pernak-pernik. Kamar yang nyaman itu juga bisa membuat moodmu  jadi bagus.

2. Sekali-kali Nyobain Masak Menu Masakan Yang Belum Pernah Kamu Coba

     Ini bisa menambah mood kamu lho. Lihat resep-resep masakan, lalu kamu coba. Bisa tuh kamu cobain bikin menu-menu ala cafe yang bisa dibuat di rumah. Dijamin, setelah berhasil bikin, rasanya pasti nyenengin.

3. Baca Buku Yang Selama Ini Kamu Tunggu-tunggu

     Bagi yang suka baca buku, bisa banget nih kamu isi weekend kamu dengan baca buku yang telah lama kamu tunggu kehadirannya. Selain nambah wawasan, weekend-mu jadi nggak garing kan? Buat yang nggak suka baca buku, lanjut ke poin berikutnya.

4. Movie Marathon Asyik Juga
     Buatyang suka nonton film, bisa nih weekendmu kamu isi dengan movie marathon. Tonton film-film yang selama ini memang belum sempat kamu tonton. Selain dapet hiburan, nonton film juga bisa nembah wawasan. Tentunya film-film yang bermutu ya....

5. Main Game Seru
     Buat yang suka banget main game, weekend adalah waktu yang tepat untuk menyenangkan dirimu dengan game. Selain bisa menyegarkan pikiran, main video game bisa melatih kemampuan memori, kewaspadaan, dan kemampuan mengerjakan sesuatu tugas dengan lebih cepat. Ini tentunya berlaku untuk game-game tertentu yang memang membutuhkan strategi.

6. Karaoke Di Rumah
     Meski nggak punya seperangkat sound system ala-ala tempat karaoke, kamu tetep bisa kok karaoke asyik dirumah. Sekarang sudah ada aplikasi smule yang bisa kamu unduh lewat smartphone kamu. Karaoke di rumah nggak kalah seru kok!

7. Browsing Internet Sampai Puas 
     Nih, buat kamu yang suka browsing. Weekend bisa jadi waktu yang tepat buat kamu menghabiskan waktu untuk browsing. Browsing hal-hal yang bermanfaat ya. Sesuaikan saja dengan hobimu. Kunjungi website-website yang berkaitan dengan hobimu. Dijamin kegiatan ini juga menyenangkan kok.

8. Nambahin Tulisan Di Blog
     Kamu suka nulis? Kamu bisa menambahkan tulisan-tulisan di blog kamu. Selain itu, Bisa juga kamu ubah template-nya supaya lebih ciamik. Dijamin bakalan seru deh!

9. Ngumpulin Barang-barang Bekas Yang Ada Di Rumah Trus Dimanfaatin
     Mungkin Selama ini masih banyak barang tak terpakai di rumah dan tergeletak begitu saja. Yuk kumpulin trus dibikin sesuatu yang lebih bermanfaat. Kalau lagi males bikan sesuatu, ya mending disortir aja itu barang bekasnya trus di jual deh!

10. Belajar Hal Baru Yang Selama Ini Belum Sempat Kamu Lakukan
     Dari dulu pengen belajar photographer tapi nggak sempet-sempet? Nah, ini dia saatnya! Mumpung lagi nggak ada kegiatan nih, belajar aja secara otodidak. Kamu bisa browsing dulu di internet, setelah itu kamu praktekkan. Lumayan kan Weekend nggak garing plus dapet ilmu baru.

Apakah kamu ada ide-ide lain yang lebih seru? Bagi-bagi ya.....

>> Sekian Gays, itulah Akhir Pekan Nggak Ada Kegiatan, Jangan lupa nih datang lagi ke blog " Dunia Kepo " Atau langsung saja ketik URLnya " diduniakepo.blogspot.co.id "

>> Ingat baca artikel2 terbarunya lagi tunggu nanti hehe,. jangan lupa RAHASIA artikel-artikelnya sangat bermanfaat. Terima Kasih udah berkunjung semoga bermanfaat.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Akhir Pekan Nggak Ada Kegiatan ? di blog Dunia Kepo jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

1 comments :

Thanks infonya. Ngomongin akhir pekan, ternyata ada loh beberapa aktivitas akhir pekan yang bisa bikin pengeluaranmu jadi boros. Cek di sini yuk: Kegiatan weekend bikin kantong jebol

Balas