Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Site Info

Bukan IPA atau IPS, Ini Dia 6 Jurusan Paling Keren di SMK

Bisa langsung dapet kerja lho!

Selama ini sekolah kejuruan atau SMK sedikit dipandang sebelah mata oleh orang-orang. Banyak yang berpendapat bahwa anak SMK itu nggak keren dan lulusannya nggak kompeten. Tapi jangan salah, justru 6 jurusan keren di SMK ini bisa bikin kamu langsung dapet kerjaan enak setelah lulus nanti lho!

1. Farmasi

http://diduniakepo.blogspot.co.id/


   Urusan soal obat nggak akan pernah punah sampai kapan aja selama manusia masih hidup. Apalagi sekarang ini banyak bermunculan penyakit-penyakit baru yang tentu membutuhkan obat. Disinilah kamu para anak SMK jurusan farmasi dibutuhkan. Jadi jurusan ini prospeknya masih gede lho!

2. Multimedia

http://diduniakepo.blogspot.co.id/

   Nggak bisa dipungkiri kalo sekarang ini kita sedang berada di era digital dimana pengetahuan tentang multimedia dibutuhkan. Di jurusan ini kamu bisa belajar banyak hal seputar web, media, produksi film, dan sejenisnya. Tentunya banyak industri besar yang membutuhkan kemampuan ini lho!

3. Akuntansi

http://diduniakepo.blogspot.co.id/

   Dari dulu sampe sekarang, jurusan akuntansi emang menjanjikan. Perusahaan mana sih yang nggak butuh seorang akuntan?

4. Pariwisata

http://diduniakepo.blogspot.co.id/

   Kamu setuju kan kalo industri pariwisata saat ini juga sedang berkembang pesat? Nah kamu punya peluang yang besar untuk langsung dapet kerja kalo kamu menjajal dan menekuni jurusan pariwisata. Belajar bahasa asing serta cara memperlakukan para turis membuat jurusan ini layak dipertimbangkan di masa depan.

5. Boga dan busana

http://diduniakepo.blogspot.co.id/

   Yap, dua jurusan ini bisa bikin kamu mandiri di masa depan. Kalaupun kamu nggak mau kerja di perusahaan, kamu bisa membuka usaha sendiri dengan kemampuanmu ini. Lumayan kan?

6. TKJ ( Teknik Komputer dan Jaringan )

http://diduniakepo.blogspot.co.id/

  TKJ merupakan sebuah kejurusan yang mempelajari tentang cara-cara merakit komputer, menginstalasi program komputerdan pastinya menginstalasi Jaringan. Tentunya banyak Perusahaan besar yang membutuhkan kemampuan yang dimiliki oleh anak TKJ.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Bukan IPA atau IPS, Ini Dia 6 Jurusan Paling Keren di SMK di blog Dunia Kepo jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com