Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Site Info

10 Penyebab Kamu Sulit Dapat Pacar

Buat jomblo simak baik-baik! Jangan cuma meratapi nasib terus. 

   Sekarang ini nggak cuma di Jakarta yang banjir. Media sosial juga sering banjir, banjir status galau dari para jomblo ngenes yang gagal move on, ditinggal nikah, diselingkuhin, dan semacamnya. Kalau kamu masuk ke golongan itu, mendingan kamu berhenti menangisi nasibmu. Saatnya kamu tahu penyebab kenapa kamu sulit dapetin cinta sejati.

1. Perfectionis

http://diduniakepo.blogspot.co.id/

   Coba renungkan, jangan-jangan kamu ini tipe orang yang perfectionis. Tipe ini biasanya akan keras kepala dan sulit buat membuka ruang untuk sembarang orang.

2. Suka Mikir Berlebihan

http://diduniakepo.blogspot.co.id/

   Orang yang suka mikir berlebihan ini sering memikirkan hal-hal yang nggak penting. Hal-hal kecil yang nggak harusnya jadi dipikirkan dan dibahas, sering dia bahas. Hasilnya, dia jadi orang yang ribet dan kepo sana sini. Dia juga bakal khawatir tentang hal-hal kecil yang nggak penting. Bayangin deh kamu punya pacar kayak gini, males banget kan?

3. Gagal Move On

http://diduniakepo.blogspot.co.id/

   Ini nih masalah yang paling banyak dialami anak muda zaman sekarang. Udah putus tapi masih ngarep. Ada juga yang digantung tapi tetep setia. Ada yang ada di friend-zone tapi masih perhatian. Sadar woy, dia nggak mau sama kamu. Saatnya cari yang lain.

4. Punya Target Lain

http://diduniakepo.blogspot.co.id/

   Poin keempat ini juga jadi penyebab akan jomblo meningkat. Saat ini ada banyak anak muda yang katanya mau fokus kuliah atau mengejar karir dulu. Mereka lupa buat jadi pacar.

5. Takut Menjalin Hubungan Serius

http://diduniakepo.blogspot.co.id/

   Biasanya orang beralasan bahwa mereka masih belum berani buat berkomitmen. Cuma deket sama orang, tapi nggak jelas juga mau dibawa kemana.

6. Tertutup

http://diduniakepo.blogspot.co.id/

   Jangan-jangan kamu jomblo gara-gara terlalu tertutup. Kamu nggak pernah membiarkan orang masuk ke kehidupan kamu. Selain itu kamu juga nggak mau mencoba buat cara pasangan di internet. Siapa tahu aja kayak Rey Utami.

7. Punya Jiwa Kemanusian yang Terlalu Besar

http://diduniakepo.blogspot.co.id/

   Ini adalah tipe orang yang terlalu baik. Dia sibuk bantuin orang bahkan berprinsip cinta nggak harus dalam bentuk pacaran.

8. Nggak Mau Dipermainkan

http://diduniakepo.blogspot.co.id/

   Biasanya jomblo yang satu ini pernah dikhianati atau dijadikan permainan, makanya trauma. Nggak semua cowok dan cewek suka main-main kok.

9. Takut Patah Hati


http://diduniakepo.blogspot.co.id/

   Namanya juga jatuh cinta, resikonya ya sakit hati. Kalau ada bahagia ya ada sedihnya. Kalau kamu takut sakit hati, kamu nggak akan pernah dapat pacar.

10. Standar yang Tinggi Banget


http://diduniakepo.blogspot.co.id/

   Kamu udah punya standar tertentu dalam memilih pasangan? Nggak apa-apa sih asalkan masih masuk akan. Kalau standarmu terlalu tinggi, pantes kalau susah dapetnya. Siap-siap jadi jomblo lebih lama ya.


   Nah, dari kesepuluh penyebab itu mana yang kamu benget? Jangan sampai semuanya ya? Kalau kamu mau segera dapat pacar atau jodoh, coba deh intropeksi diri dan perbaiki yang salah.
Terima kasih telah membaca artikel tentang 10 Penyebab Kamu Sulit Dapat Pacar di blog Dunia Kepo jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

1 comments :

saya juga lg stress krna saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja saya sering dimutasi, diremehkan orang krna otak dan tenaga saya payah shg saya mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja. dulu saya kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang saat nyari cewe dll.. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. buka usaha kecil kecilan bangkrut, jualan online tdk laku.. apa saya kena gangguan ghaib? dulu kakek dan uwa saya paranormal sakti.. saya sdh 12thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah..dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe, tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia 2 thn tp saya ditolak habis habisan. saya pernah mengancam dia saya akan bunuhdiri jika dia menolak saya terus, tp dia tetap menolak saya. saya pernah mengancam dia saya tdk akan nikah selamanya kalau dia menolak saya terus, tp dia tetap menolak saya..

Balas