Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Site Info

5 Hal Yang Bisa Bikin Cewek Jadi Baper

>> Hey, Gays Selamat Siang? *yaelah, sok asik amat* haha. Untuk kali ini, admin akan memberikan Artikel dengan judul, "5 Hal Yang Bisa Bikin Cewek Jadi Baper" terutama untuk para lelaki yang ingin membuat cewek di sekitar kalin Baper kepada kalian,. Okeh langsung saja ya Gays,.,.,.


    Baper alias bawa perasaan adalah hal yang sangat lumrah terjadi. Secara, kita manusia pasti punya perasaan. Justru kalau kita nggak punya perasaan, patut dipertanyakan  apakah kita masih manusia. Ada cewek yang gampang Baper, ada juga yang tidak. Tapi hal-hal berikut ini merupakan hal-hal yang paling umum yang bisa membuat cewek-cewek pada Baper. Simak ulasan berikut ini.

1. Dilihatin
     Kalau ada orang yang ngeliatin terus menerus, cewek biasanya akan berpikir yang aneh-aneh. "Ini orang kenapa ya ngeliatin terus?" "jangan-jangan dia suka sama aku". Padahal ada upil yang nyangkut di pipi jadinya dia diliatin terus. Hahaha

     Tetapi sebenarnya memang bisa dibedakan sih, mana pandangan tertarik dan mana pandangan penasaran. Kan mata itu jendela hati. Ada yang mengatakan bahwa mata adalah cerminan jiwa. Maka dari itu pandangan dua orang yang saling mencintai biasanya juga berbeda. Bahasa tubuh mereka pun berbeda jika sedang bersama dengan orang terkasihnya. Ini terjadi secara alami dan tidak bisa dibuat-buat.

2. Diajak ngobrol terus

     Cewek yang terus-terusan di ajak ngobrol juga bisa berpikir yang aneh-aneh. "Kok dia ngajak ngobrol aku terus ya?", "Kenapa cuman aku yang diajak ngobrol?", "Kok dia kayaknya pengen tau banget ya?". Nah ini dia yang biasanya bikin cewek jadi baper. Wajar sih apalagi kalau si cewek cukup tertarik dengan cowok yang ngajak dia ngobrol. Akan sangat mungkin baper itu terjadi. Tapi kalau dari awal cewek ini tidak ada perasaan apa-apa, mungkin baper tidak terjadi.

3. Diperhatikan 
 
     Diperhatikan berbeda dengan dilihatin, lho ya. Diperhatikan itu bukan sekedar dilihatin tetapi sudah lebih dari itu. Diperhatikan berarti dipedulikan. Misalnya si cewek terlihat sedih, lalu dia diperhatikan oleh si cowok, "Kamu keliatan beda hari ini. Kenapa? Kamu sedih kenapa?". Ini juga bikin cewek jadi baper. Padahal si cowok cuman pengen nanya sebagai seorang teman yang baik. Tapi cewek mana sih yang nggak "meleleh" kalau diperhatikan terus menerus?

4. Diajak jalan keluar
 
     Diajak jalan keluar itu bisa jadi makan bareng, nonton bareng, atau pergi ke suatu tempat bareng. Sebenarnya ini adalah hal yang biasa. Siapapun bisa mengajak orang lain untuk pergi ke suatu tempat tanpa bermaksud macam-macam. Misalnya, cowok ngajak cewek makan karena dia emang udah kelaparan banget dan gak ada orang lain. Cowok ngajak cewek nonton karena memang dia menggemari film itu dan ingin menunjukkan kepada temannya film yang bagus untuk ditonton. Cowok ngajak cewek jalan karena memang temen-temennya lagi pada sibuk semua. Biasanya cewek baper kalau memang dia sudah punya rasa duluan. Cewek nggak akan baper kalau dia memang "biasa aja" sama si cowok ini.

5. Cewek lebih baper jika diprioritaskan
      Diprioritaskan  itu misalnya ketika si cowok ada urusan, tetapi dia lebih memilih jalan keluar dengan si cewek. Selain itu, kalau si cowok  sudah mulai melakukan pengorbanan-pengorbanan kecil untuk si cewek, ada kemungkinan si cewek bakalan baper. Kalau si cowok sering mengorbankan kepentingan dirinya demi si cewek, cewek akan sangat mudah baper.

     Itulah hal-hal yang mungkin bisa bikin cewek jadi baper sama cowok. Yang perlu di garis bawahi adalah cewek bisa gampang baper karena dari awal dia memiliki ketertarikan khusus dengan si cowok. Kalau memang dia tidak memiliki ketertarikan sama sekali dengan si cowok, kemungkinan dia tidak mudah baper, tetapi biasa saja.

>> Sekian Gays, itulah 5 Hal Yang Bisa Bikin Cewek Jadi Baper, Jangan lupa nih datang lagi ke Blog " Dunia Kepo " Atu langsung Saja ketik URLnya " diduniakepo.blogspot.co.id "

>> Ingat Baca Artikel2 terbarunya lagi tunggu nanti hehe,. Jangan lupa RAHASIA artikel-artikelnya sangat bermanfaat. Terima Kasih udah berkunjung semoga bermanfaat.











Terima kasih telah membaca artikel tentang 5 Hal Yang Bisa Bikin Cewek Jadi Baper di blog Dunia Kepo jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com