Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Site Info

Untuk Kamu Yang Introvert, 8 Pekerjaan Ini Cocok Buat Kamu!

>> Hey, Gays selamat pagi?. Haha. Untuk kali ini admin akan memberikan Artikel dengan judul, " Untuk Kamu Yang Introvert, 8 Pekerjaan Ini Cocok Buat Kamu!". Di sini nih admin akan memberi tau tentang 8 Pekerjaan itu kepada semua pengunjung setia,. Okeh langsung saja ya Gays,.,.

     Kalian mempunyai karakter introvert? Terkadang kita bertanya-tanya, sebenarnya jenis pekerjaan apa ya yang cocok untuk seorang introvert? Sebelum itu, coba disek deh. Bener nggak kamu introvert. Introvert adalah orang yang lebih suka dengan kesendirian. Mereka akan lebih produktif jika berada di lingkungan yang sepi. Sementara jika ia dihadapkan dengan interaksi yang intens dengan banyak orang, maka ia cenderung kurang berkembang. Jik iya, ini nih 8 pekerjaan yang cocok buat kamu yang introvert.

Penulis
     Yups, menjadi penulis biasanya membutuhkan tempat tenang untuk menelurkan ide-idenya. Seorang penulis juga lebih menyukai bekerja sendiri. Hal ini agar si penulis bisa berkonsentrasi untuk menuliskan apa yang ada dalam pikirannya. Dalam perusahaan yang bergerak dalam dunia penulisan biasanya akan memiliki suasana yang tenang. Antar satu penulis dengan penulis lain tidak banyak ngobrol. So, jenis pekerjaan ini sangat cocok untuk kamu yang lebih suka bekerja sendirian.

Desain Grafis
     Seorang yang menyukai dunia desain biasanya tidak suka keramaian saat membuat karya. Dia cenderung diam bersama komputernya. Sesekali memilih musik sebagai temannya. Pekerjaan desain grafis membutuhkan konsentrasi yang tinggi agar tidak salah dalam membuat desain. Nah, pekerjaan seperti ini juga sangat dipengaruhi oleh mood. Biasanya mood membuat karya bagi orang-orang introvert adalah ketika dia sendirian dalam keadaan yang sepi. Gimana, mau mencoba?

Programmer
     Di era digital seperti ini sangat dibutuhkan orang-orang yang kompeten menjadi programmer. Nah, programmer ini juga lebih suka mengerjakan apa-apa sendirian. Dia memilih tempat yang tenang untuk menelurkan ide-idenya. Programmer bisa menghabiskan waktunya seharian untuk membaca kode-kode di depan komputer. Nah, cocok kan untukkamu?

Akuntan
     Pekerjaan sebagai akuntan ini sangat cocok untuk para introvert yang teliti dan memiliki kemampuan berhitung yang bagus. Dengan bekerja sebagai akuntan, kamu nggak akan banyak berkomunikasi dengan orang, karena kamu akan lebih banyak berhadapan dengan angka dan berbagai dokumen.

Translator atau Penerjemah Bahasa
     Kalau kamu punya kepribadian di bidang bahasa internasional, kamu bisa mencoba sebagai seorang penerjemah bahasa. Translator atau penerjemah bahasa bekerja secara individu dan memerlukan konsentrasi tinggi.Translator akan berhubungan dengan kata-kata, untuk itu kalau luput sedikit saja bisa salah makna. Tertarik menjadi translator?

Astronomer
     Wow, Astronomer? Yups, seorang introvert sangat cocok bekerja sebagai astromer. Dimana, mereka akan mempelajari tentang bintang, bekerja dengan satelit dan banyak melakukan observasi. Galileo, Copernicus dan Isaac adalah orang-orang introvert yang sangat handal di bidang astronomer. Tertarik mencoba?

Social Media Manager
     Internet adalah media yang biasanya digunakan komunikasi oleh orang-orang introvert. Sebab dia tidak perlu banyak bertemu dan ngomong dengan banyak orang. Nah kalau bekerja sebagai manajer sosial media cukup di depan laptop atau handphone lalu mengoperasikan akun-akun media sosial seperti twitter, facebook, dan instagram. Ini juga sama dengan orang-orang yang berjualan online, ini cocok dilakukan oleh orang-orang introvert.
Pekerja Seni
     Daripada menghabiskan waktu berjam-jam di kantor, seorang introvert juga bisa menjadi seniman seperti pelukis, pematung dan ilustrator. Di sini, kamu dapat menghabiskan waktu di studio dan mengerjakan karya. Di mana untuk menjadi seorang pekerja seni tidak memerlukan sebuah keahlian. Karena pada dasarnya menjadi seniman tumbuh dari naluri kamu yang menyukai karya seni.
     Setelah kalian selesai membacanya, sekarang kembali kenali diri kamu. Apa iya kamu seorang yang introvert? Kalau iya, selamat mencoba pekerjaan-pekerjaan tersebut!

>> Sekian Gays, itulah 8 Pekerjaan Ini Cocok Buat Kamu Yang Introvert, Jangan lupa nih datang lagi ke blog " Dunia Kepo " Atau langsung saja ketik URLnya " diduniakepo.blogspot.co.id "

>> Ingat baca artikel2 terbarunya lagi tunggu nanti hehe,. jangan lupa RAHASIA artikel-artikelnya sangat bermanfaat. Terima Kasih udah berkunjung semoga bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Untuk Kamu Yang Introvert, 8 Pekerjaan Ini Cocok Buat Kamu! di blog Dunia Kepo jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com