Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Site Info

5 Cara Bangkit Lagi Setelah Dilanda Patah Hati

>>  Hey Gays selamat sore?.. Haha. Untuk kali ini admin akan memberikan Artikel dengan judul, "5 Cara Bangkit Lagi Setelah Dilanda Patah Hati". Di sini nih admin akan memberikan Cara ini untuk pengunjung Setia Dunia Kepo,. Okeh langsung saja ya gays,.,.,.
     Baru putus dengan pacar memang masa-masa menyedihkan yang membuat hidup tak bersemangat. Entah itu kamu yang memutuskan atau dia yang memutuskan, rasanya sama saja, sakit. Bahkan sampai ada orang yang ingin bunuh diri setelah putus dengan pacarnya.Kita jangan sampai begini ya Gays. Ngapain bunuh diri untuk seseorang yang bahkan sudah tidak menganggap kita penting lagi? Diri kita ini jauh lebih berharga dari pada dia yang menyakiti. Toh, baru pacar kan? Yaelah, kebahagiaan dirimu dan keluargamu jauh lebih penting. Berikut ini ada lima cara untuk bangkit lagi setelah kamu dilanda patah hati. Simak ya sambil di usap air matanya.

1. Pahami hal ini : kita hidup di dunia ini sudah pasti merasakan kesenangan dan kesedihan . satu paket
     Kesenangan dan kesedihan itu pasti selalu ada dalam hidup kita. Hanya saja kita tidak selalu tahu kapan kesenangan dan kesedihan itu akan datang. Hidup ini memang serba surprise. Bahkan peristiwa putus mu dengan pacarmu ini mungkin juga tidak kamu duga-duga sebelumnya. Tapi memang itulah yang harus terjadi. Terapkan  rumus sederhana ini. " Bahagia atau tidak itu kamu sendiri yang memutuskan". Jadi masih mau sedih terus? Di luar sana masih ada banyak orang yang seharusnya lebih kamu perhatikan lho.

2. "Tapi kan aku masih sayang?"
     Iya sih, kamu masih sayang. Namanya juga baru putus, rasa sayang itu pasti masih ada di dalam hatimu. Semua butuh proses, bahkan mie instan pun butuh proses. Tidak ada yang melarangmu untuk masih sayang atau tidak. Jika memang menurutmu dia adalah manusia yang sangat baik untukmu, sekarang pikirkan ini "Kalau memang dia terbaik untukmu kenapa kalian berdua putus?". Selalu ada alasan di balik peristiwa. Kamu dan dia putus juga sudah menjadi rencana Tuhan. Apapun rencana Tuhan pasti ujungnya indah.

3. Jadilah bahan introspeksi
     Dari pada terus menerus menangis kayak anak kecil, lebih baik jadikan peristiwa ini sebagai bahan introspeksi. Kalian berdua putus pasti karena ada masalah. Masa nggak ada masalah bisa putus? Antara kamu dan dia pasti pernah melakukan kesalahan yang membuat kalian berdua putus. Meski mungkin dia tak pernah mengatakan secara langsung apa kesalahanmu,bisa jadi kamu telah melakukan beberapa hal yang membuat dia jadi nggak mau lagi sama kamu. Bisa jadi ini adalah hal-hal kecil, misalnya kamu suka ngambek/marah-marah karena hal sepele. kamu egois, atau kebiasaan-kebiasaan kecil lainnya yang bikin dia jadi nggak betah. Inilah saatnya untuk introspeksi. Selalu ambil sisi positif hal buruk yang terjadi dalam hidupmu.

4. Luangkan lebih banyak waktumu dengan teman-teman atau keluargamu 
     Menghabiskan waktu bersama orang-orang yang menyayangimu akan membuat mood kamu menjadi lebih baik. Pergilah keluar kemanapun yang bisa membuat hatimu senang. Daripada terus-terusan menangis di dalam kamar, mending keluar cari udara segar. Ayolah, hidupmu sangat berharga hanya untuk menangisi seseorang yang pergi meninggalkanmu. Keluargamu lebih penting, sahabatmu lebih penting, dan masa depanmu lebih penting.

5. Lakukan hobi-hobimu
      Kamu suka ngapain? Baca buku? Nulis? Nyanyi? Traveling? Apapun itu yang kamu suka, lakukanlah! Kebahagiaan dan kebaikan hidupmu jauh lebih penting. Melakukan  hobi-hobimu bisa menghindarkanmu dari stress. Buatlah dirimu bahagia dengan cara apapundan bersiaplah untuk mendapatkan cinta yang baru. Masa sih hidupmu hancur hanya gara-gara satu orang? Sayang banget lho. Ayo bangkit lagi kamu pasti bisa Gays!

>> Sekian Gays, itulah 5 Cara Bangkit Lagi Setelah Dilanda Patah Hati, jangan lupa nih datang lagi ke bloh " Dunia Kepo " Atau langsung saja ketik URLnya " diduniakepo.blogspot.co.id "

>> Ingat baca artikel2 terbarunya lagi tunggu nati hehe. Jangan lupa RAHASIA artikel-artikelnya sangat bermanfaat. Terima kasih udah berkunjung semoga bermanfaat.
Terima kasih telah membaca artikel tentang 5 Cara Bangkit Lagi Setelah Dilanda Patah Hati di blog Dunia Kepo jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

2 comments

perlu di coba nie gan ...
tapi untung saja ane belum mengalaminya..

Balas

Boleh gan di coba....
semoga jangan sampai mengalaminya..

Balas