Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Site Info

7 Tips Gampang untuk Para Cowok Supaya Kamu Terlihat Makin Menawan. Jangan Bimbang dengan Penampilan. - Dunia Kepoo

>> Halo Gays, selamat Malam. kembali lagi dengan saya admin yang kece, admin sekarang akan membagikan artikel yang berjudul "7 Tips Gampang untuk Para Cowok Supaya Kamu Terlihat Makin Menawan. Jangan Bimbang dengan Penampilan". Oke Gays langsung saya ya.....
Terlepas dari status kamu yang jomblo atau nggak, cowok itu harus menjaga penampilannya supaya tetap menarik di mata kaum hawa. Masa iya ada yang mau sama cowok yang tampil kucel? Nah supaya kamu bisa tampil semakin menawan dan memikat hati, nih tips simpel buat kamu.

1.Kalo pengen tampil keren, kamu harus ngasih perhatian lebih di gaya berpakaian.

Nggak harus up to date, tapi setidaknya jangan sampai gaya berpakaianmu ketinggalan jaman. Style-mu harus sesuai sama acara atau aktivitas yang kamu jalanin. Misal ke pesta, pasti harus rapi dong dengan kemeja dan celana bahan, bila perlu pakai blazer atau jas. Kalo buat sehari-hari, kaos dan jeans aja udah cukup kok buat menarik perhatian kaum hawa. Jangan sampai ketuker ya! Pakai kaos dan jeans ke pesta itu sama aja "membunuh" pasaranmu, alias bikin cewek-cewek ilfil!

2

2.Sama kayak baju, ukuran celana jangan sampai malah bikin cewek jadi males ngeliat kamu.

Emang sih kadang kalo ngeliat cewek pake baju yang kebesaran terkesan imut. Tapi buat cowok, it's a BIG NO! Soal ukuran juga penting guys! Kedodoran ataupun kekecilan, sama aja mendatangkan musibah buat kamu. Usahakan kalo berpakaian itu yang fit dengan badan kamu. Jangan sampai kamu paksain pake pakaian yang nggak sesuai ukuran badan kamu hanya karena kamu suka dengan baju atau celana tersebut.

3.Tatanan dan gaya rambutmu harus menunjang penampilan maksimal!
Nggak cuma gaya berpakaian, potongan rambut juga harus kekinian dong. Gaya rambut di atas bisa jadi referensi buat kamu. Tapi ingat, meskipun Pomade lagi tenar di kalangan cowok keren saat ini, nggak usah maksain pake Pomade ya kalo emang ternyata rambut kamu tipikalnya ga cocok dibikin klimis-klimis gitu. Yang ada ntar malah cewek-cewek ketawa geli ngeliat kamu.

4.Selain rambut, wajah juga nggak kalah penting! Dijaga dong wajahnya jangan sampai kusam.

Wajah kusam? Amit-amit. Berminyak? Apa lagi. Cowok seringkali nggak sadar sama bahaya sinar UV di siang hari. Tau nggak kamu kalo ternyata di Indonesia, indeks radiasi sinar matahari itu lebih tinggi daripada di gurun sahara Afrika! Akibatnya? Noda hitam, keringat dan minyak, sel kulit mati, wajah terlihat lelah, dan kulit kusam akibat pigmentasi.
Tapi #LelakiMasaKini selalu punya solusi dong supaya tetap tampil maksimal. Supaya #TahanUV, kamu bisa pake topi, kacamata hitam, sun block, dan tentunya rajin cuci muka dengan Pond's Men Energy Charge Icy Gel Scrub. Kandungan Coffee Bean Extract-nya kaya akan antioxidant untuk menyegarkan, memberikan energi , dan mencerahkan kulit kusam. Selain itu, cooling menthol-nya bikin wajah yang tadinya lelah langsung jadi seger! Gel scrub-nya bakal menyapu bersih minyak, debu, dan sel kulit mati.

5.Kualitas dan pemilihan sepatu bakal nunjukin seberapa tinggi kamu menghargai diri sendiri.

Rambut udah. Baju udah. Celana udah. Sekarang sepatu nih. Selain gaya berpakaian yang emang harus matching, sepatu yang kamu pakai juga harus sesuai dong dengan gaya berpakaian kamu. Sepatu pantofel buat ke acara resmi, dipakai bareng celana bahan sama kemeja. Sepatu casual dipakai bareng jeans. Sepatu running dipakai bareng celana pendek. Jangan ketuker ya!

6.Gak cuma cewek yang perlu aksesoris. Cowok juga perlu!

Siapa bilang aksesoris itu cuma buat cewek? Cowok juga terkadang perlu buat menunjang penampilan. Kalo kamu kurang pede sama gaya rambut kamu, topi snap back adalah solusi paling oke supaya kamu tetap terlihat kece. Kacamata hitam pas liburan ke pantai juga nggak salah kok. Gelang yang terbuat dari tali atau kulit terkadang malah bikin kamu terlihat lebih macho. Pinter-pinter aja milih aksesoris yang sesuai sama karakter kamu ya!

7.Walau udah oke dari atas sampai bawah, semua itu nggak akan maksimal kalo kamu nggak tampil percaya diri.

tapi, terlepas dari itu semua, yang paling penting adalah percaya diri. Masa iya dandanan udah ganteng tapi kamu pasang muka dan gestur malu-malu yang bully-able? Sia-sia dong udah dandan cakep. Justru percaya diri bakal bikin kamu terlihat makin menawan! Penampilan oke, percaya diri oke, dijamin deh kaum hawa banyak yang nggak bisa ngalihin pandangannya dari kamu.
Nah udah tercerahkan kan gimana caranya supaya tampil menawan? Gaya berpakaian dari atas sampai bawah harus oke, aksesoris penunjang juga kadang diperlukan, percaya diri itu penting banget, dan jangan sampai wajah kamu kusam karena sinar matahari! Kamu juga bisa simak bahaya sinar matahari dan cara mengatasinya dari infographickece ini
>> Sekian Gays, itulah 7 Tips Gampang untuk Para Cowok Supaya Kamu Terlihat Makin Menawan. Jangan Bimbang dengan Penampilan. Jangan lupa nih datang lagi nanti ke blog " Dunia Kepo " atau langsung saja ketik URLnya" diduniakepo.blogspot.co.id "

>> Ingat baca artikel2 terbarunya lagi tunggu nanti hehe. Jangan lupa RAHASIA artikel-artikelnya sangat bermanfaat. Terima Kasih udah berkunjung semoga bermanfaat
Terima kasih telah membaca artikel tentang 7 Tips Gampang untuk Para Cowok Supaya Kamu Terlihat Makin Menawan. Jangan Bimbang dengan Penampilan. - Dunia Kepoo di blog Dunia Kepo jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com